Senin, 26 Desember 2016

Penggerebekan 4 orang terduga teroris di Purwakarta Oleh Densus 88 Anti teror

operasi penggerebekan berlangsung di tempat persembunyiannya di sebuah rumah apung pemancingan ikan jalan Ubrug Cibinong Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat
Lokasi Penggerebekan Rumah Apung Waduk Jatiluhur
2 orang terduga teroris ditangkap dan 2 orang lainnya terpaksa di tembak tim Densus 88 Anti Teror dalam penggerebekan teroris di Waduk Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat Minggu pagi, operasi penggerebekan berlangsung di tempat persembunyiannya di sebuah rumah apung pemancingan ikan jalan Ubrug Cibinong Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat.

Awalnya tim Densus 88 Anti teror menangkap Ivan dan Rijal di Jalan Ubrug Cibinong Jatiluhur sekitar jam 09.00 Minggu pagi keduanya berusaha melawan petugas namun gagal dan tertangkap, Polisi pun mengembangkan operasi ke Waduk Jatiluhur.

Tim Densus 88 Anti Teror tiba di sebuah rumah apung dan sempat melepas 5 kali tembakan peringatan namun tidak diindahkan, 2 pelaku lain Abu Sofi dan Abu Fais keluar berusaha melawan petugas dengan golok. Baku tembak sempat terjadi petugas akhirnya menembak kedua pelaku hingga tewas di tempat.

Pemilik rumah apung lokasi penggerebekan menuturkan awal kedatangan para pelaku ke lokasi.

Tim Densus 88 Anti teror dan Kepolisian Jawa Barat bergerak cepat langsung menggerebek rumah Abu Fais pelaku yang tertembak di Padalarang Bandung Barat Jawa Barat, 1 jam sebelum penangkapan ini Polisi telah mengetahui rencana para rencana terduga teroris yang di tangkap dan di tembak ini. Keempatnya berencana menyerang Polisi di tengah perayaan natal dan tahun 2017 baru di Jawa Barat.

2 terduga teroris yang tewas di Jatiluhur tiba di Rumah Sakit Polri Dokter Sukanto, kedua terduga teroris langsung dimasukkan ke ruang forensik untuk menjalani proses identifikasi. 2 jenazah teroris tiba dengan pengawalan ketat petugas kepolisian 2 terduga teroris tewas saat mencoba melakukan perlawanan terhadap Densus 88 Anti teror yang melakukan penggerebekan di 2 tempat berbeda di Purwakarta Jawa Barat.

Penggerebekan ke 4 terduga teroris berawal dari penangkapan Ivan dan Rijal yang di tangkap hidup-hidup di desa Karang Layung Jatiluhur Purwakarta. Di Kerambah Apung Waduk Jatiluhur 2 terduga bernama Abu Sofi dan Abu Fais melakukan perlawanan dengan menggunakan golok dan dilumpuhkan petugas tim Densus 88.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar