Senin, 12 Desember 2016

DYN Calon Pengantin Eksekutor Bom Bunuh Diri Menjadi Fenomena

Ramai beredar di media sosial foto dan KTP milik DYN saat ditangkap DYN mengenakan hijab besar berwarna hitam, masker dan baju panjang biru muda, dari KTP yang beredar tersangka DYN lahir di Cirebon 4 Juli 1989
DYN Pengantin Bom Bunuh Diri
Nama DYN warga Desa Bakung Lor Kecamatan Jamblang Cirebon Jawa Barat mendadak tersohor pasalnya perempuan muda ini ternyata dipersiapkan menjadi pengantin peledakan bom Bekasi Jawa Barat di objek vital milik Pemerintah, masyarakat pun banyak yang penasaran siapa sebenarnya sosok perempuan berusia 27 tahun ini.

Sebelumnya DYN ditangkap bersama 2 rekannya NS dan AS dalam tas ransel milik DYN petugas menemukan sebuah bom aktif seberat 3 kilogram berdaya ledak tinggi.

Ramai beredar di media sosial foto dan KTP milik DYN saat ditangkap DYN mengenakan hijab besar berwarna hitam, masker dan baju panjang biru muda, dari KTP yang beredar tersangka DYN lahir di Cirebon 4 Juli 1989.

Di mata tetangganya DYN dikenal sebagai pribadi yang baik dan dekat dengan keluarga karena itu DYN memilih menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Taiwan pada tahun 2012 yang menggantikan peran ayahnya sebagai tulang punggung keluarga setelah ayahnya menderita sakit pada tahun 2011.

"memang kondisi keluarganya bapaknya itu sakit sudah lama semenjak tahun 2011 juga sudah sakit ikut jadi TKI dan dia daftar waktu itu ikut ke TKI ke Taiwan tahun 2012" ujar Watma Kepala Desa Bakung Lor

Belum diketahui bagaimana cara perekrutan DYN sampai bisa masuk dalam Jaringan terorisme, sebelum melaksanakan aksi bom bunuh diri DYN sempat mengirimkan surat wasiat yang ditujukan pada suaminya namun rencananya digagalkan oleh tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri.

Surat wasiat dipaketkan dalam kardus bersama dengan sejumlah pakaian miliknya ke sebuah kantor pos di kawasan Bekasi Jawa Barat, intinya DYN hendak berpamitan untuk melakukan amaliyah selain berperan sebagai calon pengantin DYN juga aktif berkomunikasi dengan Bahrun Naim Pimpinan Jamaah Anshorut Daulah Khilafah Nusantara.

Tertangkapnya 3 terduga teroris di Bekasi memunculkan 1 fenomena baru perempuan yang kini di jadikan pengantin bom bunuh diri, Fenomena perempuan menjadi eksekutor merupakan hal baru dari sederet rangkaian peristiwa teror bom di tanah air polisi pun diminta untuk memberikan perhatian khusus pada hal ini.

Diduga keterlibatan sosok perempuan untuk aksi teror menjadi strategi baru bagi para teroris apalagi sosok perempuan selama ini di anggap tidak mencurigakan sehingga tidak menutup kemungkinan membuat petugas keamanan lengah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar